Contoh Dialog Dalam Bahasa Inggris


A: hi girls, where are you going?
B: I want to the mall
A: oh, Come on go with me?
B: Okay, you're going to take me to the mall?
A: yes, I'll take you to the mall
B: Thank you for being want take me to the mall
A: your welcome. By the way what do you want to the mall?
B: I going shopping for daily needs
A: oh same then. I will also be shopping at the mall
B: oh yeah? go shopping with me?
A: Okay, we went shopping together got better
B: Come on!!

Terjemahan
A: hi cewek, kamu akan pergi kemana?
B: aku ingin ke mal
A: oh, Ayo pergi denganku?
B: Oke, kamu akan membawaku ke mal?
A: ya, aku akan membawamu ke mal
B: Terima kasih sudah mau membawaku ke mal
A: sama-sama. ngomong-ngomong kamu mau ngapain ke mal?
B: aku pergi berbelanja untuk kebutuhan sehari-hari
A: oh sama dong. aku juga akan berbelanja di mal
B: ohya? maukan pergi berbelanja bersamaku?
A: Oke, kita pergi berbelanja bersama saja lebih baik
B: Ayo!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Chord Gitar: D'Bagindas - Sayang

Chord Gitar: Terry - Harusnya Kau Pilih Aku

Chord Gitar: D’Bagindas – Hidup Tapi Mati