Cerita Pendek: #Cryin' (Love wasn't much of a friend of mine)


Lanjut...

Sesampainya mereka di Bandung, mereka jadi seperti orang tidak kenal, tidak saling sapa dan juga saling menjauhi satu sama lain.

Beberapa hari kemudian....

Steve memberanikan diri untuk kembali menyapa Nazel, dan waw Nazel pun menyambutnya dengan baik. Singkat cerita, mereka jadi sering bersama-sama lagi hingga akhirnya mereka pun jadian, karena Nazel pun telah putus dengan Ferdi.

Beberapa bulan mereka jadian masalah baru muncul, bukan karena perdebatan mereka, bukan karena mereka ada yang selingkuh atau apalah itu, tetapi karena orang tua Nazel yang tidak setuju jika Nazel dekat dengan lelaki selain FERDI! rumit memang, meskipun Ferdi juga sudah memiliki kekasih, tetapi orang tua Nazel yang terus menerus mendorong agar Nazel dan Ferdi terus bersama.

Nazel pun bingung dengan apa yang harus ia lakukan, antara ia ingin bersama Steve atau menuruti keinginan orangtuanya, pilihan yang sulit memang. Akhirnya Nazel terus berusaha untuk membuat orangtuanya dapat menerima Steve dengan cara apapun tetapi tidak membantah juga omongan orangtuanya.

Steve pun dapat mengerti sikap orangtua Nazel, jadi Steve pun pasrah jika Nazel terus menerus harus bersama Ferdi meskipun statusnya sekarang adalah kekasih Steve. Dengan usaha Steve agar terus bisa bersama Nazel dan memberi sedikit waktu Nazel untuk bersama-sama dengan Ferdi pun tidak dapat merubah fikiran orangtua Nazel yang malah semakin menjadi-jadi untuk mendorong Nazel kembali bersama Ferdi. Satu-satunya cara supaya orangtua Nazel dapat menerima Steve sepertinya hanya jika Ferdi bisa bicara kepada orangtua Nazel bahwa mereka sudah tidak ingin saling bersama, dan mereka dapat hidup bahagia tanpa harus bersama, tetapi Ferdi tidak melakukan itu, karena Ferdi sebetulnya belum bisa move on dari Nazel, jadi seakan akan Nazel itu kekasih dari Ferdi dan Steve itu selingkuhannya.. hmmm rumit memang.

berbulan-bulan Steve dan Nazel menghadapi kenyataan seperti ini, suatu saat Steve sudah kehabisan kesabaran untuk menghadapi hidup seperti ini dan mendesak agar Nazel menjauhi Ferdi dan mencoba membantah omongan orangtuanya untuk terus bersama Ferdi, tetapi Nazel tidak bisa melakukannya, karena orangtua adalah segalanya, akhirnya mereka jadi saling tidak percaya satu sama lain, banyak hal yang Nazel sembunyikan tetang Ferdi kepada Steve untuk menjaga perasaan Steve, karena Nazel tahu Steve cemburu terhadap Ferdi.

Apa yang akan terjadi selanjutnya?
Tunggu lanjutan cerita ini kawan!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Chord Gitar: D'Bagindas - Sayang

Chord Gitar: Terry - Harusnya Kau Pilih Aku

Chord Gitar: D’Bagindas – Hidup Tapi Mati