Cerita Pendek: #DREAM


Cerita ini berasal dari seorang pria bernama Dimas. Dimas ini adalah salah satu mahasiswa di perguruan tinggi ternama di Indonesia, Dimas memiliki 2 orang sahabat yang selalu ada kapan pun dan dimana pun haha, dia adalah Chandra dan Ayana. Kemana-mana mereka barengan terus udah gabisa dipisah kayanya, apalagi Chandra dan Ayana yang nempel terus udah kaya orang pacaran, padahal emang beneran pacaran haha.

Dimas kalau kemana-mana udah kaya love ngikutin terus orang pacaran, gak di kampus gak di luar hmm.
Sebenernya Dimas bukan love nya gais, but jomblo akut, orang yang udah lama gak pernah pacaran jadi udah biasa aja liat orang pacaran, sampe2 kayanya Diams lupa cara pacaran haha.

suatu ketika mereka lagi nongkrong2 biasa mereka merencanakan buat liburan akhir semester, hingga akhirnya mereka memutuskan untuk berlibur ke pantai.

saat liburan pun tiba, mereka langsung kumpul di basecamp dan bergegas untuk langsung berangkat ke pantai untuk berlibur.

disini nihh awal mulanya seorang Dimas jatuh cinta LAGI, setelah sekian lama susah buat jatuh cinta. gatau belum move on dari mantan nya atau emang keasikan ngejomblo.
di pantai tempat mereka liburan, Dimas ketemu sama seorang cewek idola dia, namanya Yuki, Yuki ini artis ternama Indonesia yang udah terkenal se jagad, siapa sih yang ga kenal dia gitu, nahh karena sebelumnya Dimas cuman bisa ngeliatin Yuki lewat instagramnya dan juga film2 nya Yuki, pas ketemu, langsung jatuh hati tuhh, dengan sigapnya dia langsung nyamperin Yuki dan modusin gitu deh, tapi.... yaa namanya artis, pasti susah dan banyak bodyguardnya.

perjuangan Dimas emang bener-bener dahh buat bisa kenal sama Yuki, segala cara dia lakuin sampe2 ngabisin duit, ngebela-belain ngiklan produk olshop Dimas ke Yuki yang harganya mahal tuhh dia lakuin cuman buat bisa kenal sama Yuki.
itu semua gak sia-sia dengan cara itu, Dimas jadi kenal sama Yuki, dan sering banget ke rumah Yuki cuman buat ketemu dengan modus mau ngiklan hmm..

lanjut...

setelah beberapa lama mereka kenal, jiwa jantan Dimas muncul disini, dia memberanikan diri buat ngajak Yuki jalan2, lalu?? Yuki pun dengan senang hati menerima ajakannya. dan itu hal pertama yang Dimas rasakan seneng banget, dan kayanya gabisa dia lupain haha..

setelah lama kenal mereka semakin deket aja tuhh, sampe suatu saat..
Yuki datang ke Bandung cuman buat nyamperin Dimas dong, disaat itu Dimas baru keluar kelas dan kaget terus nyamperin Yuki dehh. terus mereka main dahh keliling-keliling kota gitu dan mereka semakin deket terus.

kurang lebih mereka udah kenal 3 bulanan tanpa pikir panjang dimana ada kesempatan saat Yuki datang ke bandung, Dimas menyatakan cintanya kepada Yuki tuhh, lalu?? apakah diterima? atau ditolak? yaa di terimalahh, kan Yuki juga sebenernya menyimpan rasa sama si Dimas haha.


berpacaranlah mereka tapi yaa karena Dimas kuliah di bandung, dan Yuki pun sibuk syuting di Jakarta jadi mereka LDRan gitu dahh. yaa namanya juga baru pacaran terus LDR yaa pasti ga mulus jadinya, berbagai masalah muncul, dan hubungannya jadi mulai retak padahal baru awal-awal pacaran. hingga akhirnya merekapun memutuskan untuk putus padahal baru pacaran kurang lebih 1 bulan. disitu Dimas mulai ga jelas lagi hidupnya kaya saat dulu putus sama pacar lama nya galaunya minta ampuuun, padahal baru pacaran bentar, tapi yaa namanya juga cinta:(

lanjutt...

oke terus abis itu Dimas coba buat nyamperin Yuki tuh ke Jakarta buat memperbaiki semuanya, tapi yaa gitu jadi seperti awal algu susah buat ketemu Yuki karena kesibukan Yuki. disitu Dimas mulai putus asa, hingga Dimas akhirnya menyerah untuk mendapatkan Yuki.

disisi lain sebenarnya Yuki masih ingin bisa terus bareng-bareng sama Dimas, tapi yaa itu gaa mungkin Yuki lakuin karena Yuki pikir percuma saja bisa terus bareng-bareng sama Dimas tapi hubungan mereka gaa baik.

oke setelah akhirnya Dimas bisa hidup biasa lagi dengan kejombloannya seperti semula dimana masih ada Chandra dan Ayana yang terus ada untuk Dimas disaat seperti apapun.

saat kelulusan pun tiba, akhirnya Dimas, Chandra dan Ayana wisuda, disana mereka terlihat saat bahagia, dan saat wisudaan ini Yuki tau dan sangat ingin datang untuk memberi selamat, tapi dia pikir gaa mungkin cewe yang nyamperin dulu setelah sekian lama gaa ketemu, dan Yuki pun gaa di undang ke wisudaan Dimas, tapi akhirnya Yuki nekat datang ke wisudaannya Dimas tapi disaat itu Dimas heran kenapa Yuki tau saat itu Dimas wisuda, ternyata Chandra dan Ayana lah yang memberi tahu, disitu perasaan Dimas campur aduk antara seneng, kesel, dan yaa flashback gitu lahh, tapi Dimas pikir gaa mungkin buat bisa deket lagi sama Yuki dan akhirnya Dimas pun cuekin Yuki dan hanya menganggapnya seperti teman biasa. disitu Dimas dan Yuki sama2 gaa karuan saling mikirin tapi berpikir gaa mungkin buat balik lagi.

next...

setelah wisuda ini Dimas memutuskan untuk melanjutkan pendidikan nya di jenjang S2, sedangkan Chandra memutuskan untuk bekerja dan menikahi Ayana.
saat kuliah S2 ini Dimas ternyata satu kelas dengan mantan lamanya yaitu Nabilah, cewek yang pernah buat Dimas putus asa pertama kali sebelum Yuki dan yang membuat Dimas cukup trauma pacaran haha, tapi mereka disini gaa deket2 lagi cuman jadi temen biasa aja dan mereka pun udah gaa menyimpan rasa satu sama lain, karena hati Dimas pun masih tertinggal di Yuki, di kampus mereka jadi sering bareng juga karena kebetulan satu kelas juga kan, dan Chandra sama Ayana pun udah gaa kuliah dan udah nikah juga jadi yang nemenin Dimas di kampus sehari-hari yaa Nabilah. dan Dimas juga sering cerita tentang Yuki ke Nabilah, dan ternyataaaa...

Nabilah ini sepupunya Yuki dong, dan dengan senang hati Nabilah berusaha buat Dimas dan Yuki baikan lagi, karena Nabilah pun tau kalau Yuki masih menyimpan perasaan sama Dimas, tapi Dimas selalu menolak dengan alasan gaa mungkin buat balik lagi, dan Yuki pun sama. tapi Nabilah gaa nyerah karena dia tau kalau Dimas dan Yuki sebenernya sama2 masih mencintai satu sama lain, hingga akhirnya suatu saat, Nabilah mempertemukan Dimas dan Yuki, lalu akhirnya Dimas dan Yuki pun balikan tapi yaa kejadian yang sama terulang karena jarak memisahkan akhirnya hubungan mereka kandas lagi di tengah jalan.

Tapi disinilah Dimas baru berpikir bahwa Yuki adalah cinta sejatinya, hingga akhirnya setelah Dimas lulus S2 memutuskan untuk tinggal di Jakarta dan kerja disana bersama Nabilah, tapi yaa gitu Yuki semakin sulit untuk ditemuin meskipun dengan bantuan Nabilah sekalipun, karena Yuki berpikir semakin matang kalau Dimas bukan cinta sejatinya.

Dimas tak gentar buat terus bisa kembali dengan Yuki meskipun halang rintang terus dihadapinya. hingga akhirnya Yuki pun luluh dan bisa kembali pacaran sama Dimas, dan disaat ketiga kali nya ini hubungan mereka baru bahagia selamanya karena sebenarnya Yuki ingin punya pasangan yang selalu ada untuknya, Yuki pun ingin serius dalam menjalin hubungan gaa cuman pacaran seperti biasanya yang akhir2nya putus.

suatu saat, Dimas pun datang ke rumah Yuki dengan membawa kedua orangtuanya untuk melamar Yuki, dan Yuki pun menerima pinangannya, hingga akhirnya mereka hidup berkeluarga dengan bahagia...

dan itulah mimpi Dimas yang akhirnya terwujud... dimana saat teman2nya mencemooh Dimas karena teman2nya berpikir tidak mungkin seorang Dimas bisa mendapatkan hati Yuki, tapi dengan usaha dan kepercayaan diri, Dimas bisa mewujudkannya..

selesai.

CERITA INI HANYA FIKTIF BELAKA, BILA ADA KESAMAAN APAPUN, ITU HANYALAH KEBETULAN.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Chord Gitar: D'Bagindas - Sayang

Chord Gitar: Terry - Harusnya Kau Pilih Aku

Chord Gitar: D’Bagindas – Hidup Tapi Mati