Cerita Pendek: #KARMA - Kisah Asmara Mahasiswa


oke langsung mulai ceritanya,

jadi awalnya kan dari penerimaan mahasiswa baru tuh ya, pas banget baru pengumuman diterimanya di kampus, gue langsung cari info2 tentang jurusan gue, dan gue akhirnya dapet kontak kating dan dimasukin lah ke grup mahasiswa baru, disitu gue iseng sih liat2 gitu yaa kontaknya wkwk. dan gue nemu tuh 1 kontak cewe, yang menurut gue itu gue banget. tapi yaa gue berfikir ga mungkin deh gue dapet cewek kaya dia, gue ngayal aya terus tentang dia, dan akhirnya gue beraniin buat chat dia wkwk. dan ternyata wow..... dia goodrespon ternyata, yaa gue lanjut terus lahh cari2 topik biar bisa terus chat sama dia.

lanjut...

beberapa lama kita chat, kita semakin deket aja tuhh disitu, sampe2 tiap hari chat, ada apa2 ngabarin kaya yang udah pacaran aja dahh wkwkwk... tapi yaa kitu gue belum berani buat ngungkapin perasaan sama dia, gatau kenapa takut aja buat ngungkapin perasaan kedia, takut ditolak terus ngejauh gitu, karena yaa gue pikir sayang banget udah deket sama cewek yang gue awalnya ngebet banget pen deket sama dia dan berpikir gak mungkin buat bisa deket, tau2 nya bisa nempel sama dia wkwk. 

next....

itung2 udah beberapa bulan lamanya kita deket, tapi gue liat dia juga deket sama cowok lain juga yaa gatau itu sahabat dia atau pacar dia atau siapapun itu wkwk. gue tahan aja dahh rasa cemburu gue cielaahh... karena kalau gue ngomong 'gue gasuka lo deket sama dia' gue siapanya dia gitu, jadi yasudahlah. tapi lama2 gue mikir kok mau2nya gitu deket sama cewek yg deket juga sama cowok lain selain gue. oke nyampe lah 1 tahun gue deket sama dia, dengan yaa perasaan yg ga karuan gitu, di bilang sayang iyaa, dibilang cinta iyaa, dibilang cemburu dia iyaa, dibilang sakit juga iya, tapi gue siapa:((

to the point....

kurang lebih 1 tahun lahh gue deket sama dia dengan perasaan gatau gimana. akhirnya gue memberanikan diri buat nembak dia dengan konsekuensi yaa kalau ditolak udah gaakan deket lagi sama dia, karena kalau ditolak juga buat apa gue terus ngemis2 buat deket sama dia gitu, berarti dia memang lebih milih cowok lain daripada gue. oke gue nembak dia di suatu tempat dengan dibantu sama temen2 gue yang best lah wkwk, dan jawaban dia....

hmmm gimana yaaa jelasinnya, pokoknya pas dia gue tembak, dia kaya yang kebingungan gitu, kaget kayanya wkwk. terus dia nelpon sama sini, gatau nelpon siapa aja, yg gue tau dia nelpon ibu nya, tapi gue gatau obrolan dia sama ibunya apa, akhirnya dengan rasa bingung sepertinya dia nerima gue, ga nyangka juga gue, dia mau gitu yaa pacaran sama gue wkwk, tapi alhamdulillah syukuri aja, mungkin emang dia udah harusnya sama gue gitu wkwk, udah diterima udahlah kita semua pulang, karena udah malem juga disana...

tapi.....

pas gue anterin dia balik ke kosannya, gue nongkrong dulu tuh di warkop dengan perasaan seneng gitu lahh yaa, but pas cek hp, dia langsung chat panjang lebar yang nyeritain apa yg dia rasa sebenernya, kita pun berdebat panjang dimalam itu, yang kesimpulannya gue putus sama dia:(((( dengan alasan dia butuh waktu buat ngejawab 'lanjut' atau 'engga' pacaran sama gue.
yaa memang sihh gue ngerti dia gimana disitu, but hati gue ini udah terlanjur kecewa sama dia disitu, bisa2 nya kaya gitu, gue disitu pertama kali kecewa sama cewek yang bener2 kecewa sekecewa kecewanya kecewa:(( disitu gue mikir 'yaa emang gak mungkin cowok kaya gue bisa dapetin cewek kaya dia itu' dan perlakuan dia ke gue kaya gitu pun mungkin bisa disebut karma gue dulu.

after...

setelah kejadian itu, gue sama dia jadi beda banget, tapi dengan kebungungan dia, akhirnya dia mau memberi keputusan, dan keputusan itu cukup membuat gue kecewa lagi yaitu akhirnya dia gaakan pacaran sama gue. tapi disitu dia bilang gak akan sama cowok yang deket sama dia juga, mungkin dia pengen tau, mana cowok yang emang bener2 mau sama dia, tapi disitu gue gak coba buat deketin dia lagi karena gue udah kecewa banget sama dia, dan gue disitu merasa males buat pacaran wkwk, TAPI TEU.

next....

setelah bener2 dia gak mau pacaran sama gue, jujur ada yang hilang di hidup gue, yang biasanya selalu ada dia, sekarang gaada, dan yg lebih parah, di kampus juga kita jadi kaya orang yang ga kenal. tapi lambat laun yaa biasa lagi sama dia gitu, dan dia pun jadi deket sama cowok yg deket sama dia itu yg dia bilang gaakan pilih gue atau cowok itu. disitu sih gue udah biasa aja gaa sakit hati, cuman kalau kecewa jelas kecewa lagi dan lagi:( tapi entah kenapa pas gue tau dia deket lagi sama cowoknya itu gue biasa aja gitu, bodo amat, mungkin karena kejadiannya udah lama juga.

mungkin yaa gitu aja kali yaa kurang lebih cerita pendek nya, makasih udah mau baca, maaf juga kalau ada apa2 dengan cerita ini, gue cuman mau cerita aja ini mah wkwkwk

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Chord Gitar: D'Bagindas - Sayang

Chord Gitar: Terry - Harusnya Kau Pilih Aku

Chord Gitar: D’Bagindas – Hidup Tapi Mati